Pada laporan magang di minggu kedua ini saya masih mengerjakan tugas dari ketua jurusan TKJ yaitu menyiapkan PC untuk ujian anak-anak kelas XII. pada minggu ini saya di temani oleh adek kelas saya dari Politeknik Kota Malang yang juga membantu saya di SMKN 5  Malang. Lalu kita mulai merencanakan tentang pengajaran dan membagi tugas siapa yang akan mengajarkan SIMDIG, dan siapa  yang bertugas mengajar tentang Jerman Ambassador Cup / Android. Karena adek kelas saya dahulu basicnya adalah jurusan pemrograman maka untuk android saya serahkan pada adek kelas saya tersebut.

Lalu ia menemui kepala jurusan RPL dan menjelaskan serta menawarkan tentang program kerja kami selama magang di SMKN 5 Malang yang salah satunya adalah coding android untuk membuat suatu aplikasi yang berhubungan dengan Negara Jerman. Ia juga menjelaskan tentang apa-apa saja yang harus dipersiapkan dan apa-apa saja yang akan diperoleh setelah proses magang kami ini selesai. Salah satunya yaitu terpilihnya beberapa siswa yang aplikasinya dinilai bagus dan bisa untuk ditandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh SMA/SMK lainnya di Kota Malang. Lalu nantinya bisa ditandingkan juga dengan sekolah-sekolah lain dan hasilnya adalah beberapa pemenang yang nantinya aplikasi mereka akan dippresentasikan diluar Indonesia.

Sekian laporan saya pada minggu kedua ini..
sekian dan terimakasih.

