Quote:
1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu, yang ia tahu dimatanya hanya ada kamu satu-satunya.
Quote:
2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.
Quote:
3. Orang yang mencintai kamu selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kamu
Quote:
4. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi” “slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kamu tidak membalas pesannya
Quote:
5. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.
Quote:
6. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.
Quote:
7. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
Quote:
8. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu,karena ia ingin tau kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.
Quote:
9. Kalau terakhir kali ketemu, kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu.. karena ia mengkhawatirkanmu.
Quote:
10. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kamu.
Quote:
11. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.
Quote:
12. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, sehingga kamu menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
Quote:
13. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
Quote:
14. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
Quote:
15. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
Quote:
16. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan kamu.
Quote:
17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi
Quote:
18. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
Quote:
19. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.
Quote:
20. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaanmu.
Quote:
21. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain.

 

22. Orang yg mencintaimu tidak akan menyambutmu dibandara dengan mesra seperti memberikan bunga atau yang lainnya, melainkan dia akan menanyakan “knp kamu agak gemukan sekarang?”..
hehe…

Quote:
23. orang yang mencintaimu akan rela mengorbankan waktunya hanya untuk menemui mu meski ada jarak terbentang di depan mata
“orang yg mencintaimu tidak akan membuat mu menunggu..
dia akan menghampirimu terlebih dulu..
bahkan ketika hal buruk terjadi..
dia akan datang membuat semua jadi lebih baik tanpa kau minta”

nah ini satu lagi yg ngena di hati 

Quote:
24. orang yang cinta sama kamu gak akan mengingat betapa buruk dan kasarnya kamu . dia akan mencoba menerima itu semua dengan ikhlas walapun hatinya terluka dalam .

25. orang cinta sama kamu juga tau semua hal yang kamu suka dan kamu ga suka meski terkadang dia secara tak sengaja melakukan hal yang kamu gak suka .

26. orang yang cinta sama kamu terkadang terlihat sangat lebay dimatamu . padahal itu hanya karena perhatiaanya hanya tertuju padamu .

27. orang yang cinta sama kamu akan tersenyum sabar ktika ia mngatakan , aku sayang sama kamu dan gamau kamu kenapa2 , tapi kmu malah ngejwab ‘bukan itu yg gw butuhin skrg’ .

28. orang yang mencintai kamu terkadang seperti org kehilangan akal yang gak tau arah dan tujuan kecuali kamu seorang .

29. org yang cinta sama kamu juga akan selalu mengingatmu walaupun setiap hari bertemu .

30. org yang cinta sama kamu rela kelaparan disaat kalian berdua ga punya uang dan dia sanggup mengatakan , aku dah makan . kamu aja yang abisin . liat km makan juga udah kenyang kok . dan dia tulus melakukan itu semua .

dan masih banyak lagi ..

Quote:
31. sesaat lo kepikiran sesuatu, dia juga memikirkan hal yg sama. dia baru mau sms lo minta di telpon, tangan loe gatel aja nelpon dia
Quote:
32. orang yg mencintaimu akan malu malu saat bersamamu, dan dia akan berusaha mengubah keadaan itu untuk membuat orang yang dicintainya merasa baahagiaa

nah saya setuju ma yg ini 

Quote:
33. true love shall never gone

cinta sejati takkan pernah hilang

the one who suppose to be loved can’t be wrong

orang yang kamu cintai takkan pernah salah

Quote:
34. Orang yg mencintai kita, pasti akan merelakan kita untuk mencintai orang lain..
(walaupun tidak sesuai dengan kata hatinya)

nah yg satu ini bener bgt..! 

Quote:
35. sayang : =>Contoh
-Saat kamu perhatian,,,tapi dia ga perhatian,,kamu bakal marah..
-Saat kamu butuh,,,dia mesti ada di samping kamu..

sayang itu ada “Take & Give”,,klo kamu memberi,,pasti harus ada balasan ny..

36. cinta : =>Contoh
-Saat kamu perhatian,,,tapi dia ga perhatian,,kamu bakal senyum,,positif thinking ( Mungkin lagi sibuk )..
-Saat kamu butuh,,,meskipun dia ga ada di samping kamu,,kamu tetep senyum,,merasa bersyukur masih ada yg menemani meskipun jauh…

37. cinta itu pengorbanan,,,ga minta balasan,,,ga minta sesuatu,,
yg pasti keinginan ny hanya membuat orang yg dicintainy bisa bahagia..

Iklan